Lantamal VI Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H/2023 M

TNI AL, Lantamal VI, 02 Mei 2023, Masih dalam suasana hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar mengelar  Halal Bihalal bertempat di Lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Selasa (02/05/2023).

Acara Halal Bihalal tersebut digelar  usai pelaksanaan Apel  Khusus yang diikuti seluruh prajurit dan PNS Lantamal VI, serta pengurus Korcab VI DJA II.

Dalam Sambutan Komandan Lantamal VI Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI Makassar) Brigadir Jenderal (Mar) Amir Kasman, S.E., M.M. mengatakan pada kesempatan hari ini mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh Prajurit dan PNS Lantamal VI.

Danlantamal VI juga menyampaikan berkaitan dengan tugas kedepan sesuai dengan tugas pokok Lantamal VI adalah sebagai unsur pelayanan satuan operasi yang siap dibutuhkan saat kapan saja. “Setiap saat apabila satuan operasi membutuhkan, Kita harus siap sebagai unsur pelayanan untuk mendukung tugas pokok Lantamal VI”, ujar Danlantamal VI

Rangkaian acara Halal bihalal diakhiri dengan acara berjabat tangan oleh seluruh Personel Lantamal VI  yang hadir. Secara umum rangkaian acara Halal bihalal tersebut berjalan dengan khidmat, lancar, aman dan tertib.

Pejabat Lantamal VI yang turut mendampingi Danlatamal VI di Halal Bihalal ini antara lain Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Alan Dahlan S.H., M.Si, Para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Dansatrol Lantamal VI, Ketua Korcab VI DJA II, Danyonmarhanlan VI, Dansekesal Makassar serta Kadis/Kasatker dan pejabat Lantamal VI lainnya serta pengurus Korcab VI DJA II.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.